Cara Kilat Mempunyai Website Sendiri

Bagi pemula atau pengusaha kecil menengah, kadangkala memiliki website sendiri dengan nama domain sendiri (*.com, *.net, *.org, *.co.id, *.or.id, *.web.id, atau lainnya) sering dianggap sebagai impian yang sulit dicapai. Bayangan sulitnya mengatur komputer server, meng-upload dan menginstalasi program di dalam server, mengelola pembaruan informasi, dan ketakutan akan biaya operasional yang tinggi seringkali membatalkan keinginan untuk terjuan atau melebarkan sayapnya ke dunia internet.
Padahal ada banyak alternatif dengan biaya rendah yang terjangkau dan mudah dikelola. Di dalam buku "Cara Kilat Mempunyai Website Sendiri", ditawarkan 2 (dua) alternatif yang paling mudah untuk pemula atau pengguna awam. Dengan pembahasan yang detil dan runtut dalam setiap langkah-langkahnya, setiap orang dapat segera memiliki website sendiri dengan pengelolaan yang tidak menyulitkan.


Daftarkan domain yang Anda sukai dan bacalah step-by-step di dalam buku tersebut untuk segera mewujudkan keinginan dalam mempunyai website sendiri.

Tidak ada komentar: